• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI INOVASI PADA THE SRIKANDI ORGANIZER

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.716Mb)
    Halaman Pengesahan (2.629Mb)
    Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (3.670Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing & Tim Penguji (2.622Mb)
    Kata Pengantar (1.712Mb)
    Daftar Isi (1.702Mb)
    Abstrak (1.714Mb)
    Bab 1 (1.927Mb)
    Bab 2 (1.963Mb)
    Bab 3 (2.051Mb)
    Bab 4 (1.923Mb)
    Bab 5 (3.161Mb)
    Bab 6 (1.712Mb)
    Daftar Gambar (1.697Mb)
    Daftar Tabel (1.692Mb)
    Daftar Lampiran (1.688Mb)
    Lampiran 1 (1.716Mb)
    Lampiran 2 (1.708Mb)
    Lampiran 3 (1.713Mb)
    DEDDY TRANSKRIP (1.757Mb)
    GARIN TRANSKRIP (1.770Mb)
    SEKAR TRANSKIP (1.764Mb)
    LUTFI TRANSKRIP (1.749Mb)
    Daftar Pustaka (1.716Mb)
    Date
    2018-12-06
    Author
    Yandasari, Khanza Nur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    The Srikandi Organizer adalah perusahaan yang secara khusus membantu menyusun, mempersiapkan dan mewujudkan rangkaian pesta pernikahan yang berbasis di Surabaya, Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan merumuskan strategi samudra biru sebagai keunggulan kompetitif yang dapat diterapkan di The Srikandi Organizer. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui wawancara, dokumentasi, observasi dan studi pustaka. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Pemilihan informan penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria terpilih yang relevan dengan masalah penelitian. Wawancara semi terstruktur dilakukan kepada empat orang informan terpilih yaitu dua orang pendiri perusahaan, satu orang pengguna jasa perusahaan, dan satu orang kompetitor perusahaan. Penelitian ini fokus kepada evaluasi Business Model Canvas, Strategi Kanvas, dan Kerangka-Kerja-Empat-Langkah untuk menemukan Blue Ocean Strategy pada The Srikandi Organizer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa blue ocean strategy sebagai strategi keunggulan kompetitif pada The Srikandi Organizer dapat dilakukan dengan berinovasi dalam mengatur paket bundling dengan vendor acara pernikahan lainnya dan membuat paket promo menarik.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6108
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire