• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HERBAL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.672Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.797Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.726Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (2.556Mb)
    Kata Pengantar (1.850Mb)
    Abstrak (1.730Mb)
    Daftar Isi (1.741Mb)
    Daftar Tabel (1.731Mb)
    Daftar Gambar (1.727Mb)
    Bab 1 (1.905Mb)
    Bab 2 (1.781Mb)
    Bab 3 (1.674Mb)
    Bab 4 (1.854Mb)
    Bab 5 (2.072Mb)
    Bab 6 (1.659Mb)
    Daftar Pustaka (1.812Mb)
    Date
    2018
    Author
    Islamudin, Mahfudz Arifin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Herbal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Herbal. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 23. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal. Begitu juga dengan Kualitas produk yang juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6109
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire