Show simple item record

dc.contributor.authorIslamudin, Mahfudz Arifin
dc.date.accessioned2023-03-03T01:38:02Z
dc.date.available2023-03-03T01:38:02Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6109
dc.descriptionPenelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Herbal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Herbal. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 23. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal. Begitu juga dengan Kualitas produk yang juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Herbal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Brand Image (X1), Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Herbal. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 23. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal. Begitu juga dengan Kualitas produk yang juga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Herbal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE ,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HERBALen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn5980550
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim50116057
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTINA WHIDYA UTAMI


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record