• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH FAKTOR PERSONAL DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP MINAT BELI CALON PELANGGAN UNDANGAN PERNIKAHAN DI KOTA SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (2.137Mb)
    Daftar Pustaka (1.740Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (2.994Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (3.059Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (3.061Mb)
    Abstrak (1.699Mb)
    Kata Pengantar (1.710Mb)
    Daftar Isi (1.704Mb)
    Daftar Tabel (1.697Mb)
    Daftar Gambar (1.690Mb)
    Bab 1 (2.051Mb)
    Bab 2 (2.302Mb)
    Bab 3 (1.760Mb)
    Bab 4 (1.824Mb)
    Bab 5 (1.922Mb)
    Bab 6 (1.706Mb)
    Date
    2018
    Author
    Priskila, Meilita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor personal dan faktor psikologi berpengaruh terhadap minat beli calon pelanggan undangan pernikahan di kota Surabaya. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah faktor personal (X1), faktor psikologi (X2), dan minat beli (Y). Indikator faktor personal yang digunakan adalah pendapatan dan gaya hidup, indikator faktor psikologi yang digunakan adalah motivasi, persepsi, serta kepercayaan dan perilaku, dan indikator minat beli yang digunakan yakni perhatian, ketertarikan, keinginan, dan keyakinan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yakni sebanyak 97 responden yang berdomisili di kota Surabaya yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu mendatang. Data diolah menggunakan program Statistical Package for the Social Science (SPSS), dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan hasil menunjukkan bahwa faktor personal dan faktor psikologi berpengaruh signifikan terhadap minat beli calon pelanggan undangan pernikahan di kota Surabaya. Faktor Personal lebih dominan mempengaruhi minat beli calon pelanggan dibandingkan dengan faktor psikologi.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6110
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire