• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGA N TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG, WORD OF MOUTH DAN RETENSI PELANGGAN PADA PERSEWAAN ALAT PESTA “ SUYONO ” DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.698Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (2.323Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.662Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (2.338Mb)
    Abstrak (1.668Mb)
    Kata Pengantar (2.114Mb)
    Daftar Isi (1.695Mb)
    Bab 1 (1.709Mb)
    Bab 2 (1.735Mb)
    Bab 3 (2.460Mb)
    Bab 4 (1.781Mb)
    Bab 5 (1.966Mb)
    Bab 6 (1.675Mb)
    Daftar Pustaka (1.672Mb)
    Lampiran (3.548Mb)
    Date
    2018
    Author
    Rahmatulloh, Muchammad Zaenal Arifin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan mempengaruhi niat pembelian ulang, word of mouth, dan retensi pelanggan pada Persewaan Alat Pesta “SUYONO” di Surabaya. Sebagian besar peneliti sebelumnya menggunakan perusahaan di bidang jasa sebagai objek penelitian dalam studi ini. Survey dilakukan dengan melibatkan 70 respoden pengguna jasa dari Persewaan Alat Pesta “SUYONO” di Surabaya, Indonesia. Desain penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe eksplanasi untuk menjelaskan hubungan sebab - akibat antara variabel. Sampel dari penelitian ini menggunakan non probablilitas dipilih secara perorangan oleh peneliti. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Partial Least Square dengan bantuan aplikasi Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap retensi pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang, dan kepuasan pelanggan terhadap word of mouth berpengaruh positif signifikan. Sedangkan kepuasan pelanggan terhadap retensi pelanggan tidak berpengaruh positif signifikan. Oleh karena itu penyedia layanan sangat disarankan untuk fokus pada meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbaiki kepuasan pelanggan supaya mengikat retensi pelanggan. Studi ini dapat diaplikasikan terhadap perusahaan untuk meningkatkan niat pembelian ulang, word of mouth dan retensi pelanggan khususnya perusahaan dibidang jasa.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6112
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire