Show simple item record

dc.contributor.authorMuhammad, Ibrahim
dc.date.accessioned2023-03-03T03:11:03Z
dc.date.available2023-03-03T03:11:03Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6113
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk masker spirulina yang diukur dari empat atribut yaitu bentuk sediaan, bentuk kemasan, aroma, dan jenis masker. atribut tersebut dipilih dengan pertimbangan potensi perusahaan dalam mengembangkan produk masker spirulina. populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Gresik yang pernah mengkonsumsi produk wajah. Teknik pemilihan sample pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sample terbanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis konjoin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kombinasi atrinut yang menjadi preferensi konsumen dalam memilih produk masker spirulina adalah masker spirulina yang berupa pasta (gel) dalam kemasan botol (tube) dengan aroma bunga dan jenisnya yang peel off. Adapun prioritas atribut yang menjadi preferensi konsumen dalam memilih masker spirulina adalah bentuk sediaan, diikuti bentuk kemasan, lalu jenis masker dan yang terakhir adalah aromaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi konsumen terhadap produk masker spirulina yang diukur dari empat atribut yaitu bentuk sediaan, bentuk kemasan, aroma, dan jenis masker. atribut tersebut dipilih dengan pertimbangan potensi perusahaan dalam mengembangkan produk masker spirulina. populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Gresik yang pernah mengkonsumsi produk wajah. Teknik pemilihan sample pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sample terbanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan analisis konjoin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kombinasi atrinut yang menjadi preferensi konsumen dalam memilih produk masker spirulina adalah masker spirulina yang berupa pasta (gel) dalam kemasan botol (tube) dengan aroma bunga dan jenisnya yang peel off. Adapun prioritas atribut yang menjadi preferensi konsumen dalam memilih masker spirulina adalah bentuk sediaan, diikuti bentuk kemasan, lalu jenis masker dan yang terakhir adalah aromaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectSpirulinaen_US
dc.subjectKosmetiken_US
dc.subjectPreferensi Konsumenen_US
dc.subjectAnalisis Konjoinen_US
dc.titleANALISIS ATRIBUT YANG MENJADI PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK MASKER SPIRULINAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6007366
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim50116040
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record