PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA TWO GOOD BAKERY
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Two Good. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data alam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 25.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good. Sementara Citra Merek tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good.
