Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, Nicholas Francois
dc.date.accessioned2023-03-03T04:33:45Z
dc.date.available2023-03-03T04:33:45Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6116
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Two Good. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data alam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good. Sementara Citra Merek tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Produk (X2), dan Citra Merek (X3) terhadap Minat Beli (Y) produk Two Good. Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode pengumpulan data alam penelitian ini menggunakan kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier berganda diolah dengan Software SPSS 25. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good. Sementara Citra Merek tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap Minat Beli produk Two Good.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA TWO GOOD BAKERYen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn5980822
dc.identifier.dosenpembimbingCHRISTIAN HERDINATA


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record