• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STUDI KE LAYAKAN PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA PAGAR SAYURAN ORGANIK

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.745Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.819Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.728Mb)
    Lembar Keaslian Tugas Akhir (1.786Mb)
    Abstrak (1.722Mb)
    Kata Pengantar (1.716Mb)
    Daftar Isi (1.701Mb)
    Daftar Tabel (1.715Mb)
    Daftar Gambar (1.697Mb)
    Daftar Lampiran (1.685Mb)
    Bab 1 (2.781Mb)
    Bab 2 (1.848Mb)
    Bab 3 (1.766Mb)
    Bab 4 (1.762Mb)
    Bab 5 (3.194Mb)
    Bab 6 (1.737Mb)
    Daftar Pustaka (1.728Mb)
    Date
    2018
    Author
    Garjito, Redi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pagar Sayuran Organik adalah sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang pertanian sayuran organik, diawali dengan pertanian organik konvensional hingga pada akhirnya beralih kepada pertanian hidroponik dan pengembangan produknya yang sesuai dengan turunannya. Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan pengembangan bisnis dari usaha yang telah ada sebelumnya, meliputi 5 aspek penelitian diantaranya; Aspek Pasar dan Pemasaran (meliputi: Analisis SWOT, Segmentasi Pasar , Targeting, Positioning, dan Asumsi Proyeksi Permintaan Potensial) , Aspek Teknik dan Teknologi (meliputi: Analisis Lokasi Bisnis, Analisis Luas Produksi, Analisis Layout Lokasi ), Aspek Hukum (meliputi: Akta Pendirian, SIUP, TDP, NPWP), Aspek Keuangan (meliputi: Payback Periode, Net Present Value, Internal Rate of Return, Scenario Case) dan Aspek Sumber Daya Manusia (meliputi: Job Analysis, Job Spesification, Struktur Organisasi, Job Description, Salary, Rencana Pengembangan Karyawan). Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat kota Gresik dan sekitarnya yang memiliki perkembangan yang signifikan meliputi pertumbuhan penduduk dan perumahan, sehingga diharapkan dapat menjadi konsumen potensial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk yang sesuai dengan penelitian adalah starterkit produk yang memiliki target konsumen Rumah Tangga, Pelaku Hobbi, Karyawan dan Perusahaan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6119
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire