• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGY BRAND REPOSITIONING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK LE’PARADIS

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.563Mb)
    BAB I (11.79Mb)
    BAB II (13.43Mb)
    BAB III (10.01Mb)
    BAB IV (36.41Mb)
    BAB V (5.071Mb)
    Halaman Judul (1.779Mb)
    Daftar Isi (10.00Mb)
    Daftar Pustaka (3.369Mb)
    Halaman Judul (1.781Mb)
    Kata Pengantar (5.125Mb)
    Date
    2015
    Author
    K, Chynthia Evelyne
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penting bagi perusahaan untuk memiliki identitas merek yang jelas, karena merek memiliki kekuatan yang cukup besar. Merek tidak hanya sebagai pembeda namun merek merupakan sebuah intangible asset bagi perusahaan yang mampu menghasilkan profit. Positioning merupakan pandangan konsumen terhadap merek yang dimiliki oleh suatu produk, dengan positioning yang benar maka merek akan diterima oleh konsumen dengan baik. Le’Paradis merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang food and bavarage khususnya baked goods. Le’Paradis menyadari bahwa posisi yang dimiliki oleh Le’Paradis tidak tepat, sehingga membuat nilai yang dimiliki oleh Le’Paradis tidak sampai kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini ialah menemukan strategi repositioning yang tepat dalam meningkatkan citra merek Le’Paradis. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara tersturktur dan melalui dokumentasi. Informan ditentukan dengan cara porposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan strategi repositioning dalam meningkatkan citra merek Le’Paradis adalah dengan menentukan target pasarnya terlebih dahulu, kemudian menemukan functional benefit dari produk yang akan ditawarkan, dan memberikan experiance benefit kepada konsumen, sehingga merasa produk yang dimiliki Le’Paradis berbeda dengan pesaingnya.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6174
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire