• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPRIBADIAN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DE SUSHI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (8.414Mb)
    Abstrak (3.446Mb)
    Kata Pengantar (5.015Mb)
    Daftar Isi (9.950Mb)
    Bab 1 (11.70Mb)
    Bab 2 (26.45Mb)
    Bab 3 (18.23Mb)
    Bab 4 (29.80Mb)
    Bab 5 (5.016Mb)
    Daftar Pustaka (5.014Mb)
    Lampiran (2.373Mb)
    Executive Summary (8.349Mb)
    Date
    2013
    Author
    Thie, Eilien Ariella
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    De Sushi perlu memiliki karyawan dengan kinerja yang optimal agar kinerja,citra, hingga kualitas dari De Sushi dapat tetap terjaga dan mampu mendukung DeSushi untuk bersaing atau bahkan mengalahkan parakompetitor. Di samping itu,De Sushi perlu untuk mengkaji keberadaan faktor-faktor yang mempengaruhikinerja karyawannya. Salah satu faktor tersebut adalah perihal kepribadiankaryawan. Dapat diketahui pula bahwakajian terhadap kinerja yang didasarkanpada kepribadian karyawan dapat membantu perusahaan untuk melakukan seleksiyang optimal terhadap para calon karyawan, sehingga perusahaan mampu untukmemperoleh karyawan dengan kepribadian yang baik dan memiliki kinerja yangoptimal.Mengacu pada maksud tersebut, maka dapat diketahui bahwa tujuan daripenelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh positifkepribadian karyawan terhadap kinerja karyawan restoran De Sushi.Penelitian initerdiri dariduavariabel, yaitu: kepribadian (X) dan kinerja karyawan (Y).Penelitian ini dilakukan diDe Sushidengan mengambil sampel parakaryawanrestoran De Sushi yang berada di bagian dapur danservice. Pendekatan penelitianyang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang secara keseluruhanmelibatkan 32 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian iniadalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepribadiankaryawan berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan De Sushi.Hasilpenelitian tersebut memunculkan suatu implikasi, dimana pihak De Sushi perlumengadakan tes kepribadian dan wawancara yang lebih dalam pada saatpenerimaan karyawan baru serta perlu mengadakan penilaian kinerja secaraberkala.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/6998
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire