ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SUZANA BAKERY
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produkberpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Suzana Bakery. Variabel yang ditelitiadalah harga dan kualitas produk. Obyek dalam penelitian ini adalah Suzana Bakery.Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen roti di Suzana Bakery dengansampel yaitu pelanggan yang telah melakukan pembelian lebih dari tiga kali.Penelitian ini menggunakan metode sampelnon-probabilitydengan teknik penarikansampel secarapurposive sampling.Instrumen yang digunakan dalam penelitian iniadalah kuesioner dengan skala likert tanpa nilai netral. Pengolahan data dalampenelitian ini menggunakan bantuansoftwareSPSS 17.0. Berdasarkan hasil analisisdata dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh signifikansecara simultan terhadap kepuasan konsumen di Suzana Bakery
