Show simple item record

dc.contributor.authorJunaedy, Silvia Deborah
dc.date.accessioned2024-01-24T07:55:10Z
dc.date.available2024-01-24T07:55:10Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7034
dc.descriptionTea Time is a cafe which offersproductspecialization intea as basic ingredientsandthe interior concept withJapanese theme. Tea Time is located atSpazio,JalanLingkar Dalam Barat 33, Ground Floor,Surabaya.Tea Time means timefor consumingtea.Thepurpose of this name is to make theconsumers canunderstand directly the main concept that istaken by this cafe.Tea Time is a cafethat provides a relaxing place for the middle class to the upper middleclasswithtraditional Japanesetheme,friendly self-service, and well organized.Theoperational hours ofTea Timeis openedfrom Monday to Thursday from 10.00to22:00 WIB for weekdays and it is openedfrom 10.00 until 23.00 WIBfor weekendand public holidays.The marketing purpose of Tea Time isto attract consumerstostart consuming tea product byoffering acafewith special concept,comfortable,relaxedatmosphere,and hangout with friends and family.en_US
dc.description.abstractTea Time adalah sebuahkafeyang menawarkan produk dengan spesialisasi bahanyang menggunakan teh sebagai bahan dasar utama dan konsep ruangankafebertema Jepang.Tea Time berlokasi di Spazio, JalanLingkarDalamBarat33,Ground Floor, Surabaya. Tea Time merupakan bahasa inggris yang memiliki artiwaktu untuk mengonsumsi teh. Penggunaan nama ini memiliki tujuan agarkonsumen dapat langsung memahami suatu konsep utama yang diambil olehkafeini. Tea Time merupakankafe yangmenyediakantempat bersantai untuk kalanganmenengah sampai menengah ke atas dengan tema ruangantradisional Jepang,pelayananself-serviceyang ramah, dan terorganisir dengan baik.Tea Time akanberoperasional setiap hari mulaihariSenin sampai dengan hari Kamis mulaipukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dan hari Jumat sampai dengan hari Minggudan hari libur mulai pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB. Tujuan pemasaran TeaTime adalah menarik minat konsumen untuk mulai mengonsumsi produk tehdengan menawarkan konsepkafeyang nyaman,suasana yangsantai, sertaberkumpulbersama teman maupun keluarga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectKafeen_US
dc.subjectTehen_US
dc.subjectCafeen_US
dc.subjectTeaen_US
dc.titleTEA TIMEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi93202
dc.identifier.nim10209040
dc.identifier.dosenpembimbingMichael Ricky Sondak
dc.identifier.dosenpembimbingPrasetyon Sepsi Winarno


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record