• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    N’JOY RESTORAN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.791Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.747Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.740Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.735Mb)
    Halaman Pengesahan (1.730Mb)
    Executive Summary (1.934Mb)
    Abstrak (1.712Mb)
    Daftar Isi (1.690Mb)
    Kata Pengantar (1.712Mb)
    Daftar Gambar (1.703Mb)
    Daftar Lampiran (1.716Mb)
    Daftar Tabel (1.718Mb)
    Bab 1 (2.103Mb)
    Bab 2 (1.930Mb)
    Bab 3 (2.359Mb)
    Bab 4 (1.877Mb)
    Bab 5 (1.934Mb)
    Bab 6 (1.703Mb)
    Bab 7 (1.834Mb)
    Daftar Pustaka (1.701Mb)
    Lampiran 1-17 (24.86Mb)
    Lampiran 18-26 (1.753Mb)
    Lampiran 27-41 (18.36Mb)
    Date
    2013
    Author
    Setiawan, Yossy Sacharissa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    N’joy Restoran merupakan restoran alternatif makanan sehat yang akan berlokasidi jalan Raya Klampis Jaya 29K, Surabaya Timur. N’joy Restoran menggunakantema masakan Indonesia dengan mencerminkan budaya umum masakan kedalambahan dasar rempah-rempah seperti kunyit, cabai, jahe dan bahan rempah lainnyayang didukung dengan teknik penyajian berdasarkan pedoman kesehatan.Mengenai nama yang mudah diingat konsumen yaitu N’joy Restoran berasal darikataenjoy, yang berarti menjadi pelanggan dalam menikmati penyajian makanan.Tag Lineyang digunakan adalah “Good Food, Good Life” merupakan sebuahpenyajian makanan yang baik untuk pola hidup yang lebih baik. Manfaat bisnisini bertujuan untuk meningkatkan pola hidup masyarakat Surabaya dan adanyapengembangan bisnis baru yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan daripenjualan.Interior designrestoran dengan konsepmodern naturalyang artinyaberkaraktermoderndenganless ornamentyang berselaraskan dengan alam.Berpadukan nuansa kesegaran hijau, warna kuning dan coklat yang akan terasanyaman dan segar. Produk unggulan yang menjadi daya tarik konsumen adalahSuper Bakar yang disajikan dengan harga terjangkau yaitu Rp. 19.900. Targetpengunjung N’joy Restoran adalah golongan usia 20 hingga 25 tahun dengantingkat ekonomi mayoritas menengah. N’joy Restoran akan menggunakan POSSystemyang memudahkan pegawai dan konsumen dalam memesan pesananmakanan. Jam operasional N’joy Restoran setiap hari adalah pukul 12.00 WIBhingga pukul 20.00 WIB. N’joy Restoran menawarkan fasilitas menarik dari areapakir,free Wi-fi, iringan musik, dan lokasi yang mudah dijangkau olehmasyarakat Surabaya Timur. Dengan menjual konsep budaya sajian khasIndonesia yang berpedoman kesehatan akan meningkatkan pola hidup masyarakatSurabaya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7058
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire