• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK KUALITAS PRODUK PADA HEY CONNIE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (166.0Kb)
    Abstrak (155.4Kb)
    Kata Pengantar (192.3Kb)
    Daftar Isi (157.5Kb)
    Daftar Tabel (155.5Kb)
    Daftar Gambar (147.5Kb)
    Daftar Lampiran (146.6Kb)
    Bab 1 (240.0Kb)
    Bab 2 (375.7Kb)
    Bab 3 (279.2Kb)
    Bab 4 (728.8Kb)
    Bab 5 (153.5Kb)
    Daftar Pustaka (253.3Kb)
    Lampiran 1 (1018.Kb)
    Date
    2012
    Author
    Pramono, Le David
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang membentuk kualitas produk pada Hey Connie. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Jumlah sampel sebanyak 48 orang dan metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Prosedur pengumpulan data menggunakan kuesioner dan riset kepustakaan. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis faktor eskploratori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari hasi tujuh variabel penelitian yang terdiri dari rasa, tampilan, variasi, tekstur, kesegaran, kesehatan, dan proses didapat dua faktor yang membentuk kualitas produk pada Hey Connie. Faktor pertama merupakan faktor core benefit yang terdiri dari rasa, variasi, kesegaran, dan kesehatan. Sedangkan faktor kedua yang dinamakan faktor expected product terdiri dari tampilan, tekstur, dan proses. Faktor utama yang membentuk kualitas produk pada Hey Connie adalah faktor core benefit. Hal ini dikarenakan kontribusi yang paling besar diberikan oleh faktor core benefit dengan nilai sebesar 44,822 %. Sedangkan faktor kedua yang disebut sebagai faktor expected product memiliki kontribusi dalam membentuk kualitas produk pada Hey Connie sebesar 30,531%. Kedua faktor yang terdiri dari faktor core benefit dan faktor expected product memiliki total kontribusi dalam membentuk kualitas produk pada Hey Connie sebesar 75,353 % dan sisanya, yaitu sebesar 24,647 % adalah kontribusi dari faktor lain yang tidak ikut diteliti dalam penelitian ini
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7446
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire