• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PROPERPOUCH DI SURABAYA

    Thumbnail
    Date
    2014
    Author
    CONARTA, SINTYA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tugas akhir dengan judul “PerancanganBrand Buildingdan MediaPromosi untuk Properpouch di Surabaya” membahas perancanganuntukmembangun merekdan media promosi dengan tujuan agar Properpouch sebagaiperusahaan baru dapatdikenal masyarakat luas. Berawal dari sebuahpermasalahan etika dan kesopanan, Properpouch sebagai perusahaan di bidangbag and carry goodsmempunyai misi untukmenumbuhkan kepedulian generasimuda akan pentingnya penerapan etika dan sopan santun dalam keseharianmereka. Untuk itu, Properpouch membangunbrandmelalui kegiatan kampanyeyang bertujuan membangun kesadaran remaja mengenai masalah etika dankesopanan sekaligus mempromosikanbrandProperpouch.Metodeyang digunakandalam perancangan iniadalah metodepengumpulan data, yang terdiri daripembagian kuesioner,wawancara,tinjauanpustaka, dan internet.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7505
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire