PERANCANGAN BRAND BUILDING DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PROPERPOUCH DI SURABAYA
Abstract
Tugas akhir dengan judul “PerancanganBrand Buildingdan MediaPromosi untuk Properpouch di Surabaya” membahas perancanganuntukmembangun merekdan media promosi dengan tujuan agar Properpouch sebagaiperusahaan baru dapatdikenal masyarakat luas. Berawal dari sebuahpermasalahan etika dan kesopanan, Properpouch sebagai perusahaan di bidangbag and carry goodsmempunyai misi untukmenumbuhkan kepedulian generasimuda akan pentingnya penerapan etika dan sopan santun dalam keseharianmereka. Untuk itu, Properpouch membangunbrandmelalui kegiatan kampanyeyang bertujuan membangun kesadaran remaja mengenai masalah etika dankesopanan sekaligus mempromosikanbrandProperpouch.Metodeyang digunakandalam perancangan iniadalah metodepengumpulan data, yang terdiri daripembagian kuesioner,wawancara,tinjauanpustaka, dan internet.
