• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN DESAIN WEBSITE DAN MEDIA AKTIVASINYA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERUSAHAAN MERCHANDISE FIDELE

    Thumbnail
    Date
    2014
    Author
    Mulyani, Melita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka pembuatanWebsitePerusahaanMerchandiseFideleuntukanakmudadan kreator mudadi Surabaya.Untuk mengetahui tanggapan masyarakat Surabaya terhadapWebsitePerusahaanMerchandiseFideleini maka diadakanpenyebaran kuisioner danwawancara kepadatarget marketdi Surabaya.Penyebaran kuisioner dan kegiatanwawancaraini merupakan salah satu carauntuk mengetahui media aktivasi untukwebsiteyang efektif dan mudah dijangkau olehtargetmarketsebagai mediapromosi dari perusahaan Fidele. Media-media promosi initurut berperan dalammenjangkautarget marketdan membangunbrand awarenessuntuk perusahaanFidele
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7518
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire