• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND AKTIVASI DALAM MENGENALKAN BRAND “MAI KOPI” DI TENGAH KETATNYA PERSAINGAN BISNIS KOPI DI ZAMAN SEKARANG

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.898Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.691Mb)
    Kata Pengantar (1.722Mb)
    Abstrak (1.728Mb)
    Daftar Isi (1.700Mb)
    Daftar Tabel (1.696Mb)
    Daftar Gambar (1.726Mb)
    Daftar Lampiran (1.695Mb)
    Bab 1 (1.726Mb)
    Bab 2 (1.970Mb)
    Bab 3 (9.176Mb)
    Bab 4 (4.095Mb)
    Bab 5 (1.699Mb)
    Daftar Pustaka (1.723Mb)
    Lampiran (1.814Mb)
    Date
    2021
    Author
    Febrian, Axel
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Banyaknya produk kopi siap minum dalam kemasan yang beredar di Indonesia menandakan bahwa bisnis ini memiliki peluang pasar yang besar. Masing-masing produsen berlomba-lomba menciptakan strategi untuk meraih pasar yang ada. Oleh karena itu Mai Kopi ingin terjun bersaing dengan menyediakan produk minuman kopi botolan dengan biji kopi Robusta pilihan asal Kintamani yang memiliki rasa soft tetapi masih terasa vibe kopinya, sehingga cocok untuk orang yang suka takut akan rasa sakit perut akibat kafein yang terkandung dalam kopi disaat anda beraktivitas dan juga sangat cocok untuk orang penikmat baru kopi. Mai Kopi merupakan brand kopi baru yang lahir di Denpasar. Keberadaan Mai Kopi ini belum banyak diketahui oleh masyarakat, dikarenakan banyaknya persaingan pasar yang menjamur dan kompetitif. Melihat kondisi demikian, maka kami mencoba merancang strategi kreatif Brand Activation terhadap Mai Kopi sebagai upaya untuk mengenalkan brand tersebut kepada masyarakat. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa perancangan Mai Kopi yang bernama “Coffee Club” dapat berupaya untuk mengenalkan pelanggan yang sudah ada maupun belum, serta memperkuat brand story dari Mai Kopi, sehingga nantinya dapat bersaing dengan kompetitor. Setelah merancang strategi kreatif brand activation “Coffee Club”, diharapkan keberadaan Mai Kopi dapat diketahui oleh masyarakat umum khususnya bagi para pecinta kopi yang berada di Denpasar.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7734
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire