• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGGUNAAN SIGHTSEEING DENPASAR THE HEART OF BALI CITY BRANDING KOTA DENPASAR DALAM MENARIK MINAT KUNJUNG WISATAWAN MILENIAL

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.691Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.705Mb)
    Kata Pengantar (1.967Mb)
    Abstrak (1.792Mb)
    Daftar Isi (1.657Mb)
    Daftar Tabel (1.653Mb)
    Daftar Gambar (1.650Mb)
    Daftar Lampiran (1.650Mb)
    Bab 1 (1.911Mb)
    Bab 2 (1.979Mb)
    Bab 3 (1.910Mb)
    Bab 4 (2.052Mb)
    Bab 5 (1.870Mb)
    Daftar Pustaka (1.841Mb)
    Date
    2021
    Author
    Pangestu, Dylan Prayugo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    City Branding memiliki peran penting dalam menentukan identitas diri suatu kota, salah satu cara untuk menegmbangkan city branding ini melibatkan peran stakeholder pariwisata. City Branding juga memiliki peranan penting sebagai perkenalan identitas kota sekaligus mengenalkan pariwisata di daerahnya. Pada studi ini, namun sayangnya sosialisasinya kurang menyeluruh kepada pelaku pariwisata. Oleh karena itu peneliti menggunakan metode kualitatif dengan menganalisis data dari responden yang terlibat yaitu, Kabid Dinas Pariwisata Denpasar Keberlanjutan Budaya dan dilakukan secara wawancara untuk mendapatkan informasi. Hasil studi mengungkapkan bahwa Kabid Dinas Pariwisata setuju akan penggunaan city branding sebagai wadah bagi pelaku uasaha pariwisata dan city branding juga bisa digunakan sebagai media untuk mendatangkan wisatawan lokal atau mancanegara sehingga tertarik untuk mengunjungi kota tersebut. Maka studi ini menyimpulkan bahwa city branding merupakan salah satu wadah yang efektif untuk mendatangkan wisatawan sekaligus memberikan pendapatan daerah ataupun negara. Dan juga identitas kota tersebut agar lebih dikenal oleh wisatawan yakni dengan cara mendekatkan diri dengan cara membuat media promosi sosial media.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7741
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire