• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PEMASARAN YANG DILAKUKAN KOPI TIGA RAJA UNTUK MENARIK KONSUMEN Di MASA PANDEMI COVID - 19

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.859Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.925Mb)
    Kata Pengantar (1.920Mb)
    Abstrak (1.821Mb)
    Daftar Isi (2.059Mb)
    Daftar Tabel (1.648Mb)
    Daftar Gambar (1.816Mb)
    Bab 1 (1.953Mb)
    Bab 2 (2.299Mb)
    Bab 3 (2.315Mb)
    Bab 4 (2.168Mb)
    Bab 5 (1.927Mb)
    Daftar Pustaka (1.936Mb)
    Lampiran (1.924Mb)
    Date
    2021
    Author
    Hidayatullah, Rachmat Syarifudin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Indonesia merupakan negara produsen kopi nomor 4 di dunia dengan pertumbuhan tren positif 17,9% di bulan Januari 2021. Dengan produksi 604.000 kanton setiap kantongnya berukuran 60 kg. Indonesia sebenarnya mempunyai peluang di dalam mengembangkan industri pembuatan kopi, dikarenakan selain mempunyai pasar yang cukup besar di Indonesia, maka dari itu diperlukan upaya strategis untuk meningkatkan pengembangan industri kopi. Meskipun di tengah pandemi covid-19 ini, konsumsi kopi di Indonesia masih mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Konsumsi kopi nasional dalam pkurun waktu 2016 sampai 2021 telah diprediksi tumbuh dengan rata-rata 8,22% per tahunnya. Konsumsi kopi di indonesia selalu meningkat sehingga dibutuhkan rencana strategi pemasaran yang akurat agar dapat menarik konsumen oleh Kopi Tiga raja terlebih di tengah keadaan pandemi covid 19 seperti saat ini. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif untuk acuan dasarnya. Penelitian kali ini akan meneliti strategi apa yang dilakukan kopi tiga raja untuk menarik konsumen dengan menggunakan teknik wawancara dan observasi sebagai pengembangan penelitian. Pada penelitian ini juga menggunakan teknik triangulasi data sebagai acuan dasar pengambilan penilaian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7744
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire