• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN UD JAYA ABADI JOMBANG

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.837Mb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (2.318Mb)
    Daftar Isi - Daftar Tabel - Daftar Gambar - Daftar Lampiran (1.954Mb)
    Abstrak dan Abstract (1.815Mb)
    Kata Pengantar (1.928Mb)
    Bab 1 (1.987Mb)
    Bab 2 (1.956Mb)
    Bab 3 (2.066Mb)
    Bab 4 (2.220Mb)
    Bab 5 (1.814Mb)
    Daftar Pustaka (1.815Mb)
    Jurnal (1.976Mb)
    Lampiran (2.088Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (2.006Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (2.113Mb)
    Date
    2021
    Author
    Setiawan, Fernando Jefry
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    B auran pemasaran adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan pemasaran di dalam pasar sasaran , penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu implementasi bauran pemasaran di UD Jaya Abadi. UD Jaya Abadi merupaka n salah satu distributor makanan ringan yang ada di Kota Jombang, Jawa Timur. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan marketing mix dalam UD Jaya Abadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi 4P dalam marketing m ix dalam UD Jaya Abadi. Ada empat faktor dalam marketing mix , yaitu product , price , promotion , dan place . Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode pengumpulan data wawancara. Informan yang akan dipilih untuk mendapatkan informasi poko k dalam penelitian ini adalah pemilik dari UD Jaya Abadi, Konsumen UD Jaya Abadi, dan ahli pemasaran. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa bauran pemasaran atau marketing mix dari UD Jaya Abadi sudah cukup efektif. Produk yang dijual oleh UD Jaya Abadi sudah memiliki kualitas produk dan pelayanan produk yang baik dan disenangi oleh konsumen nya. Harga dari UD Jaya Abadi memang sedikit lebih mahal dibandingkan pesaing nya, tetap i UD Jaya Abadi memberikan fasilitas pembayaran secara cicilan. Promosi dari UD Jaya Abadi masih menggunakan iklan secara konvensional dengan datang langsung kepada agen - agen yang belum ber mitra dengan UD Jaya Abadi. Namun sesunguhnya UD Jaya Abadi masih memiliki peluang jika ingin menggunakan metode promosi melalui platform digital atau online yang tidak terpikirkan oleh pemilik UD Jaya Abadi guna untuk menjalin komunikasi, membangun hubungan dengan lingkungan luar, dan mendekatkan diri kepada calon custo mer di luar kota Jombang.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7863
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire