• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NDC DENTAL CLINIC

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (312.6Kb)
    Halaman Pengesahan (266.3Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (4.895Mb)
    Abstrak dan Abstract (230.3Kb)
    Kata Pengantar (271.3Kb)
    Daftar Isi (234.6Kb)
    Daftar Tabel (228.1Kb)
    Daftar Gambar (226.1Kb)
    Daftar Lampiran (224.5Kb)
    Bab 1 (401.9Kb)
    Bab 2 (601.9Kb)
    Bab 3 (330.1Kb)
    Bab 4 (333.5Kb)
    Bab 5 (756.6Kb)
    Bab 6 (230.1Kb)
    Daftar Pustaka (329.5Kb)
    Lampiran (526.5Kb)
    Lampiran 2 (517.7Kb)
    Lampiran 3 (2.005Mb)
    Buku Bimbingan (1.770Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (275.7Kb)
    Date
    2021
    Author
    CHRYSTINASARI, NINA AGUSTIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh service quality terhadap loyalitas pelanggan dengan brand trust sebagai variabel intervening pada Klinik NDC Dental Clinic . Variabel yang diteliti adalah S ervice Quality (X), Brand Trust ( Z ), dan Loyalitas Pelanggan ( Y ). S ervice Quality memiliki lima indikator yaitu Berwujud ( tangible ), Kehandalan ( reliability ), Daya Tanggap ( responsiveness ), Empati ( empathy) dan Jaminan dan Kepastian ( assurance ) . Brand Trust memiliki tiga indikator yaitu Kepercayaan terhadap merek, Keamanan suatu merek, dan Kejujuran suatu merek . Loyalital Pelanggan memiliki empat i ndikator yaitu Melakukan pembelian ulang, Merekomendasikan produk kepada orang lain, Membeli antar lini produk dan jasa, dan Tidak terpengaruh produk lain . Alat analisis yang dipakai adalah analisis menggunakan SEM - PLS. Populasi pada penelitian ini adalah data sebanyak 120 orang yang diambil dari pasien dengan teknik purpose sampling . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service quality berpengaruh secara significant terhadap brand trust . Variabel brand trust berpengaruh secara significant terhadap loyalitas pelanggan. Variabel service quality berpengaruh secara significant terhadap loyalitas pelanggan. Dan variabel service quality berpengaruh secara significant terhadap loyalitas pelanggan melalui brand trust.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7865
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire