• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN ALAMI RESTAURANT & CATERING SERVICE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.722Mb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis (1.749Mb)
    Abstrak dan Abstract (1.703Mb)
    Kata Pengantar (1.700Mb)
    Daftar Isi (1.709Mb)
    Daftar Tabel (1.701Mb)
    Daftar Gambar (1.681Mb)
    Daftar Lampiran (1.676Mb)
    Bab 1 (2.421Mb)
    Bab 2 (1.821Mb)
    Bab 3 (1.780Mb)
    Bab 4 (1.964Mb)
    Bab 5 (2.489Mb)
    Bab 6 (1.713Mb)
    Daftar Pustaka (1.738Mb)
    Lampiran (2.955Mb)
    Buku Bimbingan (1.773Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (2.033Mb)
    Jurnal (2.004Mb)
    Date
    2021
    Author
    Salsabila, Nadia Khansa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini menguji pengaruh langsung dan tidak langsung kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen Alami Restaurant & Catering Service dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Variabel yang diteliti adalah kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2), kepuasan pelanggan (Y1), dan minat beli ulang (Y2). Kualitas produk memiliki lima indikator yaitu rasa, k uantitas, variasi, higienitas, dan inovasi. Kualitas pelayanan memiliki lima indikator yaitu reliability , responsiveness , assurance , empathy , dan tangibles . Kepuasan pelanggan memiliki tiga indikator yaitu kesesuaian harapan, pengalaman berbelanja baik, da n persepsi baik atas pembelian di perusahaan. Minat beli ulang memiliki tiga indikator yaitu minat membeli ulang , minat mengunjungi kembali, dan percaya untuk menggunakan kembali jasa layanan . dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Alami Restauran t & Catering Service dan penelitian kuantitatif ini menyebarkan kuesioner kepada 270 pelanggan Alami Restaurant & Catering Service sebagai responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling yaitu pelanggan yang datang langsung ke restoran dan t elah melakukan pembelian minimum satu kali di restoran. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifika n terhadap minat beli ulang; dan kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif t erhadap minat beli ulang dengan mediasi parsial kepuasan pelanggan. Kontribusi teoritis dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan b erpengaruh positif terhadap minat b eli ulang konsumen restoran dan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Selanjutnya, penelitian ini termasuk di antara banyak yang menerapkan konsep kualitas produk dan kualitas layanan pada sektor restoran. Imp likasinya bagi manajemen adalah meningkatkan kualitas produk melalui perbaikan standar, pengembangan produk, dan inovasi. Selain itu, peningkatan kualitas pelayanan melalui program pelatihan dan pengembangan bagi karyawan, penyempurnaan SOP, dan fasilitas fisik. Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelangg an dan mempengaruhi tingkat minat beli ulang. Keterbatasan penelitian ini meliputi ketersediaan data terbaru mengenai jumlah restoran di Jawa Timur dan Surabaya serta keterbatasan variabel yang diteliti
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7873
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire