• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Service Quality terhadap Customer Satisfaction dengan Customer Value sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. MTC)

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.712Mb)
    Persetujuan Softfile Tesis (1.678Mb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.816Mb)
    Abstrak dan Abstract (3.298Mb)
    Kata Pengantar (3.298Mb)
    Daftar Isi - Daftar Tabel - Daftar Gambar - Daftar Lampiran (9.877Mb)
    Bab 1 (19.78Mb)
    Bab 2 (18.12Mb)
    Bab 3 (3.333Mb)
    Bab 4 (13.18Mb)
    Bab 5 (42.85Mb)
    Bab 6 (6.600Mb)
    Daftar Pustaka (8.248Mb)
    Lampiran (49.77Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (1.710Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (1.903Mb)
    Date
    2021
    Author
    Cahyono, Tri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis faktor - faktor yang berpengaruh terhadap customer satisfaction . Variabel yang diteliti adalah service quality, customer value dan customer satisfaction . Penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif d an fokus pada analisis faktor - faktor yang mempengaruhi customer satisfaction dengan pendekatan metode survey menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah para alumni siswa MTC yang telah selesai mengikuti pendidikan inisial FOO dan Teknik yan g diselenggarakan MTC. Penelitian dilakukan pada 86 responden dengan teknik pengambilan sampel non - random yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian bahwa variabel service quality berpengaruh signifikan terhadap variabel customer value , var iabel service quality berpengaruh signifikan terhadap variabel customer satisfaction , variabel customer value berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, dan variabel service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction melalui variabel intervening customer value. Hal ini menunjukkan bahwa menjaga hubungan yang baik dengan customer dalam hal ini siswa dan meningkatkan service quality yang diberikan, maka berdampak pada customer value yang didapatkan siswa dan pada akhirnya customer satisfaction yang diharapkan tercapai.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7874
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire