Show simple item record

dc.contributor.authorKirana, Adelia Puspa
dc.date.accessioned2025-02-11T06:34:01Z
dc.date.available2025-02-11T06:34:01Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7875
dc.descriptionThe purpose of this study was to determine, test, and analyze the effect of product quality, price, sales promotion, and customer trust on purchasing decisions at D ey's Recipe. The population in this study are all Dey's Recipe customers who have made purchases from June 2020 to March 2021 as many as 73 respondents. The sampling technique that will be used in this research is the Saturated Sampling Method. Data collec tion techniques using a questionnaire and measured using a Likert scale. The number of samples in this study was 73. The data analysis method used was quantitative with multiple linear regression models and processed using SPSS. The results of the study sh ow that product quality has a positive but not significant effect on purchasing decisions on Dey's Recipe. Meanwhile, price, sales promotion, and customer trust have a positive and significant influence on purchasing decisions in the Dey's Recipe business.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi penjualan, d an kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Dey’s Recipe. Populasi pada p enelitian ini ialah seluruh pelanggan Dey’s Recipe yang p ernah melakukan pembelian pada B ulan Juni 2020 hingga maret 2021 sebanyak 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Saturated Sampling Method . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diukur menggunakan skala Likert. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 73. Metode analisis data yang digunakan ialah kuantitatif dengan model regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dey’s Recipe. Sedangkan harga, promosi penjualan, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Dey’s Recipe.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKepercayaan Pelangganen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN , DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA DEY’S RECIPEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6007366
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim0108911910012
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record