PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN , DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA DEY’S RECIPE
Abstract
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui, menguji, dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, promosi penjualan, d an kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada Dey’s Recipe. Populasi pada p enelitian ini ialah seluruh pelanggan Dey’s Recipe yang p ernah melakukan pembelian pada B ulan Juni 2020 hingga maret 2021 sebanyak 73 responden. Teknik pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah Saturated Sampling Method . Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan diukur menggunakan skala Likert. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 73. Metode analisis data yang digunakan ialah kuantitatif dengan model regresi linier berganda dan diolah menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Dey’s Recipe. Sedangkan harga, promosi penjualan, dan kepercayaan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada usaha Dey’s Recipe.

