• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS , PERCEIVED EASE OF USE DAN TRUST OF SECURITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA APLIKASI OVO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (497.2Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.883Mb)
    Kata Pengantar (452.4Kb)
    Abstrak dan Abstract (454.9Kb)
    Daftar Isi (455.8Kb)
    Daftar Gambar (447.8Kb)
    Daftar Tabel (447.2Kb)
    Daftar Lampiran (444.2Kb)
    Bab 1 (2.752Mb)
    Bab 2 (2.308Mb)
    Bab 3 (1.831Mb)
    Bab 4 (492.4Kb)
    Bab 5 (2.675Mb)
    Bab 6 (460.9Kb)
    Daftar Pustaka (486.7Kb)
    Lampiran (6.255Mb)
    Date
    2021
    Author
    Kenyta, Claudia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini, layanan mobile payment di Indonesia tengah berkembang. Salah satu layanan mobile payment yang memiliki pengguna terbanyak adalah OVO. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh faktor persepsi kemudahan, persepsi kegunaan da n kepercayaan dari konsumen terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Data pada penelitian ini didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada para pengguna OVO di area Surabaya dengan kriteria sudah menggunakan OVO lebih dari tiga bulan. Kuisioner dibagikan k epada 262 responden, dan terdapat 202 responden yang memenuhi kriteria untuk selanjutnya dilakukan pengujian. Data hasil kuesioner tersebut diolah dengan metode CB - SEM dan bantuan program SPSS dan AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pada apli kasi OVO, persepsi kemudahan tidak berpengaruh signifikan terhadap persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan persepsi kegunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna, kepercayaan terhadap keamanan sistem berpengaruh signifikan terhadap kep uasan pengguna dan kepuasan pengguna berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pengguna.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7876
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire