Show simple item record

dc.contributor.authorBoediharnjono, Michelle Angeline Widyoarsono
dc.date.accessioned2025-02-11T07:36:24Z
dc.date.available2025-02-11T07:36:24Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7879
dc.descriptionCulinary business is a promising business. The test was carried out at Pempek Mama and Ayam Kremes restaurants which have been established since 2017 in Semarang. The selection of variables is based on the comments collected, the quality of service and the quality of the product are the two highest comments. The purpose of this study is to analyze the effect of service quality on customer satisfaction and repurchase interest, the effect of product quality on customer satisfaction and repurchase interest, and the effect of customer satisfaction on repurchase interest. Sampling in this study used a non-probability sampling method with purposive sampling technique. Primary data collection was done by distributing questionnaires to 100 respondents. The method used in this study uses an analytical approach of Structural Equation Modeling or often known as SEM, with a variance basis and is often referred to as Partial Least Square (SEM-PLS). The software or software used in this study to test the primary data is SmartPLS generation 3.0. Based on the test results, it is known that service quality and product quality have a significant effect on consumer satisfaction and have a significant effect on repurchase interesten_US
dc.description.abstractBisnis kuliner merupakan usaha yang menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dari mulai bermunculannya rumah makan dari yang menjual dengan harga murah sampai mahal sehingga menyebabkan persaingan yang ketat. Pengujian dilakukan di rumah makan Pempek Mama dan Ayam Kremes yang sudah berdiri sejak tahun 2017 di Semarang. Pemilihan variabel dilandaskan oleh komentar yang terkumpul, kualitas pelayanan serta kualitas produk merupakan dua komentar tertinggi. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan minat pembelian ulang, serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap minat pembelian ulang. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling . Pengambilan data primer dilakukan dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 responden. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik pendekatan analisis Structural Equation Modeling atau sering dikenal sebagai SEM, dengan basis varian dan sering disebut sebagai Partial Least Square (SEM-PLS). Perangkat lunak atau software yang digunakan pada penelitian ini untuk menguji data primer adalah SmartPLS generasi 3.0. Berdasarkan hasil pengujian diketahui bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen serta berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectMinat Pembelian Ulangen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectCustomer Satisfactionen_US
dc.subjectRepurchase Interesten_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG PADA RUMAH MAKAN PEMPEK MAMA DAN AYAM KREMES DI SEMARANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn6007366
dc.identifier.kodeprodi61101
dc.identifier.nim0108911910002
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record