• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH SERVICE MARKETING MIX 7P TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KOZKO DIGITAL PRINTING

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (489.9Kb)
    Pernyataan Orisinalitas Tesis (710.5Kb)
    Kata Pengantar (437.2Kb)
    Abstrak dan Abstract (448.2Kb)
    Daftar Isi (462.4Kb)
    Daftar Tabel (438.7Kb)
    Daftar Gambar (421.6Kb)
    Daftar Lampiran (424.7Kb)
    Bab 1 (522.0Kb)
    Bab 2 (505.0Kb)
    Bab 3 (1.702Mb)
    Bab 4 (476.7Kb)
    Bab 5 (2.687Mb)
    Bab 6 (448.8Kb)
    Daftar Pustaka (483.5Kb)
    Lampiran (3.333Mb)
    Surat Pernyataan Hak Simpan (1.725Mb)
    Tanda Bebas Pustaka (1.804Mb)
    Date
    2021
    Author
    Hamdali, Ryanne Natalia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Kozko Digital Printing Surabaya. Variabel bauran pemasaran jasa yang digunakan dalam penelitian ini adalah product, price, promotion, place, people, physical evidence, dan process . Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh pelanggan yang pernah menggunaka n jasa Kozko Digital Printing pada tahun 2020 dan telah tercatat dalam database . Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik purposive sampling . Teknik pengambilan data dilakukan dengan membagikan kuesioner menggunakan skala likert . Metode analisis yang digunakan adalah kuantitatif dengan model Structural E quation Model (SEM) dan diolah dengan software Smart PLS 3.0. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel product, price , place, people, dan process berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan di Kozko Digital Printing, sedangkan variabel promotion dan physical evidence tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Kozko Digital Printing dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pela nggan . Kozko Digital Printing kedepannya diharapkan dapat memperluas variasi produknya dengan memasuki produk berbasis digital dan juga menambah platform penjualannya memasuki online platform.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/7885
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire