• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI BRANDING “LUCCA CAFÉ”

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (1.701Mb)
    Kata Pengantar (1.689Mb)
    Abstrak dan Abstract (1.705Mb)
    Lembar Pengesahan (1.723Mb)
    Daftar Isi (1.680Mb)
    Bab 1 (1.713Mb)
    Bab 2 (2.499Mb)
    Bab 3 (1.753Mb)
    Bab 4 (10.78Mb)
    Bab 5 (1.702Mb)
    Daftar Referensi (1.718Mb)
    Date
    2011
    Author
    Nurtiara, Rucita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan Strategy Branding ini bertujuan untuk memperkenalkan sebuah café, Lucca Café, sebagai salah satu café yang menyajikan konsep afternoon tea dengan mengutamakan pelayanan yang ada di Inggris kuno di area Surabaya. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat di Surabaya dan sekitarnya terhadap kebudayaan bangsawan Inggris. Materi Perancangan Strategi Branding ini didesain sedemikian rupa berdasarkan permas alahan yang dihadapi oleh hampir semua café dan mengambil titik tengah agar bias tetap bertahan dalam konsepnya.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8061
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire