• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CEPAT SAJI DI SUPERMAL PAKUWON INDAH DAN PAKUWON TRADE CENTER

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (1.693Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (1.677Mb)
    Abstrak (1.693Mb)
    Kata Pengantar (1.685Mb)
    Daftar Isi (1.704Mb)
    Bab 1 (1.805Mb)
    Bab 2 (1.927Mb)
    Bab 3 (1.801Mb)
    Bab 4 (1.977Mb)
    Bab 5 (1.791Mb)
    Bab 6 (1.768Mb)
    Daftar Pustaka (1.766Mb)
    Lampiran 1 (1.778Mb)
    Lampiran 2 (1.809Mb)
    Lampiran 3 (1.909Mb)
    Lampiran 4 (1.803Mb)
    Date
    2011
    Author
    Prasetyo, Wirananda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh lokasi dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian minuman cepat saji di Supermal Pakuwon Indah (yang nantinya akan disingkat menjadi SPI dalam skripsi ini) dan Pakuwon Trade Center (yang nantinya akan disingkat menjadi PTC dalam skripsi ini). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung SPI dan PTC yang berjumlah 451.200 orang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel non - probabilitas, yaitu convenience sampling . Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah lokasi dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan analisis reg resi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa variabel lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman cepat saji di SPI dan PTC. Penelitian menunjukkan bahwa secara parsial hanya variabel loka si yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian minuman cepat saji di SPI dan PTC, sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8099
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire