Show simple item record

dc.contributor.authorSoegiarto, Edbert
dc.date.accessioned2025-04-16T06:42:41Z
dc.date.available2025-04-16T06:42:41Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8106
dc.descriptionTh e objectives of this research are to understand whether there is any significant effect partially and simultaneous ly between price, product quality and service quali ty to wards customer satisfaction in Goeboeg Djamoer . The population selected in this research are 33 customer s , which are both business customer and end - user customer. Price (X 1 ), product quality (X 2 ), service quality (X 3 ) and customer satisfaction (Y) are the variables used in this research. The sampling technique t hat used in this research is probability sampling , which is simple random sampling. The pri ncipal for choosing sample in simpl e random sampling design is because every element in particular popu lation has the same chances to be chosen. The analysis model used is multiple linear regression method in which 31 data from the questio n nai r e are used . The data is processed using the SPSS 17.0 software, and the result show that price, product quality, an d service quality simultaneously have a significant effect on customer satisfaction in Goeboeg Djamoer. Therefore, partially, price does not significantly give effect to customer satisfaction in Goeboeg Djamoer, while product quality and service quality p artially give significant effect to wards customer satisfaction in Goeboeg Djamoer.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secara parsial antara harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer. Ju mlah populasi yang digunakan adalah semua pelanggan tetap Goeboeg Djamoer baik pelanggan bisnis maupun end - user yang mana jumlahnya adalah sebanyak 33 orang. Variabel penelitian dalam penelitian ini adalah harga (X 1 ), kualitas produk (X 2 ), dan kualitas lay anan (X 3 ) dan kepuasan konsumen (Y) Goeboeg Djamoer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampel probabilitas, yaitu sampel random sederhana ( simple random sampling ). Prinsip pemilihan sampel dalam desain simple random sampling adalah setiap elemen dalam populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk di pilih . Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linier berganda dengan menggunakan 31 data kuesioner. Dengan menggunakan software SPSS 17.0 hasil dari analisis menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer, sedangkan secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer n amun kualitas produk dan kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoeren_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Konsumenen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectJamur Tiramen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCostumer Satisfactionen_US
dc.subjectOyster Mushroomen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DA N KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEP U A SAN KONSUMEN GOEBOEG DJAMOERen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10108125
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record