• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DA N KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEP U A SAN KONSUMEN GOEBOEG DJAMOER

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.714Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.732Mb)
    Abstrak (1.708Mb)
    Kata Pengantar (1.734Mb)
    Daftar Isi (1.743Mb)
    Bab 1 (1.851Mb)
    Bab 2 (1.846Mb)
    Bab 3 (1.918Mb)
    Bab 4 (2.128Mb)
    Bab 5 (1.766Mb)
    Daftar Pustaka (1.732Mb)
    Lampiran 1 (2.357Mb)
    Date
    2012
    Author
    Soegiarto, Edbert
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh yang signifikan baik secara simultan maupun secara parsial antara harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer. Ju mlah populasi yang digunakan adalah semua pelanggan tetap Goeboeg Djamoer baik pelanggan bisnis maupun end - user yang mana jumlahnya adalah sebanyak 33 orang. Variabel penelitian dalam penelitian ini adalah harga (X 1 ), kualitas produk (X 2 ), dan kualitas lay anan (X 3 ) dan kepuasan konsumen (Y) Goeboeg Djamoer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampel probabilitas, yaitu sampel random sederhana ( simple random sampling ). Prinsip pemilihan sampel dalam desain simple random sampling adalah setiap elemen dalam populasi mempunyai kesempatan yang sama untuk di pilih . Model analisis yang digunakan adalah model analisis regresi linier berganda dengan menggunakan 31 data kuesioner. Dengan menggunakan software SPSS 17.0 hasil dari analisis menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer, sedangkan secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer n amun kualitas produk dan kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Goeboeg Djamoer
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8106
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire