• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI KOKINESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.716Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.883Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (5.304Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.869Mb)
    Kepentingan Akademis (3.183Mb)
    Abstrak (1.716Mb)
    Kata Pengantar (1.692Mb)
    Daftar Isi (1.702Mb)
    Daftar Gambar (1.703Mb)
    Daftar Tabel (1.649Mb)
    Bab 1 (2.091Mb)
    Bab 2 (6.814Mb)
    Bab 3 (4.598Mb)
    Bab 4 (83.53Mb)
    Bab 5 (1.697Mb)
    Daftar Pustaka (1.710Mb)
    Lampiran 1 (1.738Mb)
    Lampiran 2 (1.846Mb)
    Lampiran 3 (1.758Mb)
    Lampiran 4 (1.755Mb)
    Lampiran 5 (1.858Mb)
    Date
    2016
    Author
    Adipratiwi, Novarina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan untuk membangun brand identity yang kuat dan meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand KOKINESIA. Untuk membangun citra dan awareness masyarakat maka graphic standart manual dan media promosi dirancang sesuai dengan karakter Kokinesia yang peduli terhadap budaya kuliner Indonesia dan bersifat penuh semangat. Untuk bertahan di era globalisasi ini KOKINESIA membutuhkan brand iden tity yang kuat, sehingga Kokinesia melakukan penelitian terlebih dahulu melalui studi literature, wawancara, membagikan kuesioner pada extreme user dan expert user . Untuk memiliki konsistensi dalam mengaplikasikan logo pada semua media, perlu dirancang se buah Graphic Standart Manual untuk memberikan batasan - batasan dan peraturan. Media promosi yang dilakukan juga ikut berperan dalam pembentukan brand identity KOKINESIA dan memberikan positioning pada pikiran target market. Media promosi yang digunakan beru pa online dan offline. Kata kunci: Identitas brand , Kuliner Indonesia, dan Cinderamata
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8287
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire