PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK NASI UDUK MAYJEN SUNGKONO
Abstract
Tuj uan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation dan media promosi terhadap perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono.Didasari dari permasalahan dimana perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono merupakan perusahaan yang sudah berdiri selama 17 ta hun dan tidak memiliki identitas brand yang kuat sehingga belum bisa dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangkan desain identitas perusahaan yaitu, menjual masakan khas Betawi secara tradisional, menjadi, sebua h perusahaan di bidang industri makanan yang menjual cita rasa dari resep kuno asli Indonesia kepada masyarakat modern dan mempromosikannya melalui media yang efektif. Melalui perancangan aktivasi desain dan media promosi ini, diharapkan dapat membentuk br and awareness masyarakat moderen terhadap perusahaan Nasi Uduk Maayjen Sungkono. Dalam melakukan perancangan aktivitas ini, media promosi pendukung sangatlah berperan penting agar nilai yang ingin disampaikan dapat tersampaikan secara jelas terhadap target market. Pembuatan karya tulis ini didukung dengan menggunakan data lapangan (primer) dan pustaka (sekunder) yang bertujuan untuk menghasilkan media promosi yang dapat menjangkau khalayak sasaran

