• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK NASI UDUK MAYJEN SUNGKONO

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.717Mb)
    Pernyataan Keaslian (3.761Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (3.585Mb)
    Persetujuan Tim Penguji (1.824Mb)
    Kepentingan Akademis (3.930Mb)
    Kata Pengantar (1.805Mb)
    Abstrak (1.960Mb)
    Daftar Isi (1.826Mb)
    Gantt Chart (1.804Mb)
    Bab 1 (2.423Mb)
    Bab 2 (2.200Mb)
    Bab 3 (2.089Mb)
    Bab 4 (2.859Mb)
    Bab 5 (1.656Mb)
    Daftar Pustaka (1.653Mb)
    Lampiran (2.894Mb)
    Date
    2016
    Author
    Winatajaya, Jodhita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tuj uan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi brand activation dan media promosi terhadap perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono.Didasari dari permasalahan dimana perusahaan Nasi Uduk Mayjen Sungkono merupakan perusahaan yang sudah berdiri selama 17 ta hun dan tidak memiliki identitas brand yang kuat sehingga belum bisa dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangkan desain identitas perusahaan yaitu, menjual masakan khas Betawi secara tradisional, menjadi, sebua h perusahaan di bidang industri makanan yang menjual cita rasa dari resep kuno asli Indonesia kepada masyarakat modern dan mempromosikannya melalui media yang efektif. Melalui perancangan aktivasi desain dan media promosi ini, diharapkan dapat membentuk br and awareness masyarakat moderen terhadap perusahaan Nasi Uduk Maayjen Sungkono. Dalam melakukan perancangan aktivitas ini, media promosi pendukung sangatlah berperan penting agar nilai yang ingin disampaikan dapat tersampaikan secara jelas terhadap target market. Pembuatan karya tulis ini didukung dengan menggunakan data lapangan (primer) dan pustaka (sekunder) yang bertujuan untuk menghasilkan media promosi yang dapat menjangkau khalayak sasaran
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8295
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire