• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN WEBSITE DAN MEDIA APLIKASINYA SEBAGAI MEDIA PROMOSI PERMAINAN KETANGKASAN FOODTRIP UNTUK CRUNCHY STUDIO DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.702Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.681Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Tugas Akhir (1.681Mb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (1.682Mb)
    Lembar Bebas Royalti (1.684Mb)
    Abstrak (1.715Mb)
    Kata Pengantar (1.673Mb)
    Daftar Isi (1.707Mb)
    Bab 1 (1.709Mb)
    Bab 2 (1.739Mb)
    Bab 3 (2.385Mb)
    Bab 4 (2.594Mb)
    Bab 5 (1.658Mb)
    Daftar Pustaka (1.681Mb)
    Lampiran 1 (2.343Mb)
    Date
    2013
    Author
    Saputra, Silviani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Proposal “Perancangan Website dan Media Aktivasinya Sebagai Media Promosi Permainan Ketangkasan FoodTrip untuk Crunchy Studio di Surabaya “ membahas perancangan website sebagai sarana promosi bagi permainan ketangkasan F oodTrip , mobile game karya Crunchy , studio game khusus platform Android dan iOs yang berfokus untuk menghasilkan game kasual yang aman dan edukatif. Proposal ini disusun untuk mendukung peluncuran FoodTrip agar cepat dikenal oleh masyarakat . Sebagai game baru , FoodTrip memerlukan pendekatan melalui media website dan didukung oleh suatu strategi aktivasi yang dapat dijadikan sebagai media komunikasi yang efektif untuk menunjang brand awareness dan penjualan game FoodTrip . Untuk membuat karya tulis ini digun akan teori desain website , promosi, brand experience , accessibility , warna, dan psikologi untuk menghasilkan produk yang aman, tepat guna dan sasaran.Proposal “Perancangan Website dan Media Aktivasinya Sebagai Media Promosi Permainan Ketangkasan FoodTrip untuk Crunchy Studio di Surabaya “ membahas perancangan website sebagai sarana promosi bagi permainan ketangkasan F oodTrip , mobile game karya Crunchy , studio game khusus platform Android dan iOs yang berfokus untuk menghasilkan game kasual yang aman dan edukatif. Proposal ini disusun untuk mendukung peluncuran FoodTrip agar cepat dikenal oleh masyarakat . Sebagai game baru , FoodTrip memerlukan pendekatan melalui media website dan didukung oleh suatu strategi aktivasi yang dapat dijadikan sebagai media komunikasi yang efektif untuk menunjang brand awareness dan penjualan game FoodTrip . Untuk membuat karya tulis ini digun akan teori desain website , promosi, brand experience , accessibility , warna, dan psikologi untuk menghasilkan produk yang aman, tepat guna dan sasaran.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8325
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire