Show simple item record

dc.contributor.authorFernando, Tiffandy
dc.date.accessioned2025-07-21T08:50:54Z
dc.date.available2025-07-21T08:50:54Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8343
dc.descriptionThis study aims to determine the effect of price, brand image, and product quality influence purchasing decision for Aneka Jaya’s camera bags. The population in this study is photographers, amounting to 121 respondents spread across four communities in Surabaya. The samples used are as many as 93 respondents. Analysis tool used is multiple linear regressions. Results show that price, brand image and product quality simultaneously and significantly influence purchasing decision . Price gives positive and significant influence on purchasing decision. Brand image gives positive and significant influence on purchasing decision. Product quality also gives significant and dominant influence on purchasing decision .en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, brand image , dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk tas kamera pada usaha Aneka Jaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu fotografer, berjumlah 121 responden yang tersebar d i empat komunitas di Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 93 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, brand image , dan kualitas produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image memiliki pengaruh yang positif dan dignifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh yang domin an dan signifikan terhadap keputusan pembelianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectPurchasing Decisionen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE , DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ANEKA JAYAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10109131
dc.identifier.dosenpembimbingYusak Anshori


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record