Show simple item record

dc.contributor.authorSugiharto, Yoga Mandala Putra
dc.date.accessioned2025-07-22T06:46:29Z
dc.date.available2025-07-22T06:46:29Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8356
dc.descriptionThe main purpose of this research is to compare the seat cover buying decision in VIP Bekleed and Suns-Auto in terms of price (Y 1 ), product quality (Y 2 ) , service quality (Y 3 ), and promotion (Y 4 ). The population of this research are VIP Bekleed and Suns-Auto customers. The sample size are 78 respondents using q uota sampling method. This research uses MANOVA analysis. The validity and reliability tests for each indicator are taken before performing the MANOVA analysis. The research shows that price (Y 1 ), product quality (Y 2 ) , service quality (Y 3 ), and promotion (Y 4 ) create different impacts in terms of seat cover buying decision in VIP Bekleed and Suns-Auto. The finding shows that price (Y 1 ) makes significant difference in terms of buying decision in choosing which workshop to select.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan keputusan pembelian bekleed di VIP Bekleed dan di Suns-Auto dalam hal harga (Y 1 ), kualitas produk (Y 2 ), kualitas layanan (Y 3 ), dan promosi (Y 4 ). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah membeli bekleed di VIP Bekleed dan di Suns-Auto . Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 78 responden menggunakan metode k uota sampling. Penelitian ini menggunakan analisis MANOVA dengan melakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap setiap pernyataan yang diajukan sebelum melakukan pengujian analisis MANOVA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga (Y 1 ), kualitas produk (Y 2 ), kualitas layanan (Y 3 ), dan promosi (Y 4 ) mempunyai perbedaan dalam keputusan pembelian di VIP Bekleed dan di Suns-Auto . Dari hasil perhitungan diketahui bahwa harga (Y 1 ) adalah faktor yang mempunyai perbedaan signifikan dalam penentuan keputusan pembelian dalam pemilihan bengkel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectVIP Bekleeden_US
dc.subjectSuns-Autoen_US
dc.titleANALISIS PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BEKLEED DI VIP BEKLEED DAN DI SUNS-AUTO DALAM HAL HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10109901


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record