• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL DAN KOMUNIKASI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI RAY WHITE MULYOSARI

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.681Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (2.275Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (2.108Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (2.123Mb)
    Lembar Pengesahan (2.004Mb)
    Abstrak (1.651Mb)
    Abstract (1.650Mb)
    Kata Pengantar (1.793Mb)
    Daftar Isi (1.798Mb)
    Daftar Gambar (1.777Mb)
    Daftar Tabel (1.786Mb)
    Daftar Lampiran (1.781Mb)
    Bab 1 (1.850Mb)
    Bab 2 (1.872Mb)
    Bab 3 (1.987Mb)
    Bab 4 (2.020Mb)
    Bab 5 (1.666Mb)
    Daftar Pustaka (1.718Mb)
    Lampiran 1 (1.747Mb)
    Lampiran 2 (1.757Mb)
    Lampiran 3 (1.777Mb)
    Date
    2015
    Author
    Effendi, Ellaura
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah hubungan interpersonal dan komunikasi berpengaruh terhadap volume penjualan di Ray White Mulyosari. Populasi yang diterapkan dalam penelitian ini adalah klien dari masing- masing marketing yang telah melakukan transaksi pada periode 2 Fe bruari - 20 April 2015 yang berjumlah 43 orang. Data diambil dengan menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert . Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Slovin yang melibatkan sebanyak 30 responden. Penulis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan progra m SPSS versi 17.0. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel hubungan interpersonal (X 1 ) dan komunikasi (X 2 ) berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap volume penjualan (Y) di Ray White Mulyosari. Serta Hubungan Interpersonal (X 1 ) dan komunikasi (X 2 ) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap volume penjualan (Y) di Ray White Mulyosari
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8407
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire