• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G - WALK SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.682Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.810Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.969Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.765Mb)
    Lembar Pengesahan (1.734Mb)
    Abstrak (1.655Mb)
    Kata Pengantar (1.728Mb)
    Daftar Isi (1.730Mb)
    Daftar Gambar (1.723Mb)
    Daftar Tabel (1.725Mb)
    Bab 1 (1.707Mb)
    Bab 2 (1.800Mb)
    Bab 3 (2.010Mb)
    Bab 4 (1.986Mb)
    Bab 5 (1.660Mb)
    Daftar Pustaka (1.735Mb)
    Lampiran 1 (1.791Mb)
    Lampiran 2 (1.836Mb)
    Lampiran 3 (1.791Mb)
    Date
    2015
    Author
    Wijaya, Gabriela Yoda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) terhadap keputusan pembelian pengunjung di G- Walk Surabaya. Penelitian menggunakan sampel sebanyak 150 responden dengan metode accidental sampling , pengumpulan data menggunakan metode kuesioner serta studi kepustakaan. Analisis data menggunakan program SPSS versi 20. Pengolahan dan pengujian hipotesis akan menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini terbukti dengan pengujian hipotesis ya itu : uji F, uji t dan koefisien determinan (R 2 ). Berdasarkan pada hasil pengolahan data kuesioner dengan program SPSS 20, didapatkan hasil untuk nilai sig. uji F dan uji t < 0,08 (yaitu sebesar 0,000). Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, tempat, dan promosi secara simultan dan parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di G-Walk Surabaya. Keeratan hubungan antara peningkatan keputusan pembelian di G-Walk dengan faktor-faktor yang mempengaruhinya cukup kuat, terbukti dengan R= 0,918. Koefisien determinasi (R 2 ) sebesar 0,843 hal ini berarti bahwa keputusan pembelian di G-Walk dipengaruhi oleh variasi pada produk, harga, tempat, dan promosi sebesar 84,3% sedangkan 15,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8413
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire