PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi adanya pengaruh harga dan produk terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab . Penelitian ini meggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif untuk menganalisis masalah yang ada. Data yang didapatkan menggunakan teknik non - probability sampling dengan metode purposive sampling . Kuesioner dibagikan kepada 60 orang pengunjung Mono pole Coffee Lab, tetapi hanya 50 kuesioner yang dapat digunakan dalam penelitian ini. Variabel dalam penelitiian ini adalah harga dan produk sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Persepsi konsumen diukur dengan menggunakan empat S kala Likert, di mana satu sangat tidak setuju, dua tidak setuju, tiga setuju, dan empat sangat setuju. Kuesioner terdiri dari delapan pernyataan yang diukur menggunakan uji validitas. Validitas diukur menggunakan Alpha Pearson Correlation dan reliabilitas diukur menggunakan Cronbachs Alpha dan Cronbachs Alpha if Item Deleted. Hasil pengukuran validitas dan reliabilitas adalah valid dan reliabel. Hasil dari analisis uji hipotesis menunjukkan harga berpengaruh terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab, produ k berpengaruh terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab , harga dan produk berpengaruh terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab.

