• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DI MONOPOLE COFFEE LAB

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (1.713Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (1.768Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi (1.757Mb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi (1.751Mb)
    Abstrak (1.733Mb)
    Kata Pengantar (1.718Mb)
    Daftar Isi (1.703Mb)
    Daftar Gambar (1.688Mb)
    Daftar Tabel (1.691Mb)
    Daftar Lampiran (1.688Mb)
    Lembar Pengesahan (1.748Mb)
    Bab 1 (1.737Mb)
    Bab 2 (1.756Mb)
    Bab 3 (1.792Mb)
    Bab 4 (1.884Mb)
    Bab 5 (1.709Mb)
    Daftar Pustaka (1.726Mb)
    Lampiran 1 (2.223Mb)
    Date
    2015
    Author
    Joe, Jennifer
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi adanya pengaruh harga dan produk terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab . Penelitian ini meggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif untuk menganalisis masalah yang ada. Data yang didapatkan menggunakan teknik non - probability sampling dengan metode purposive sampling . Kuesioner dibagikan kepada 60 orang pengunjung Mono pole Coffee Lab, tetapi hanya 50 kuesioner yang dapat digunakan dalam penelitian ini. Variabel dalam penelitiian ini adalah harga dan produk sebagai variabel bebas dan minat beli sebagai variabel terikat. Persepsi konsumen diukur dengan menggunakan empat S kala Likert, di mana satu sangat tidak setuju, dua tidak setuju, tiga setuju, dan empat sangat setuju. Kuesioner terdiri dari delapan pernyataan yang diukur menggunakan uji validitas. Validitas diukur menggunakan Alpha Pearson Correlation dan reliabilitas diukur menggunakan Cronbachs Alpha dan Cronbachs Alpha if Item Deleted. Hasil pengukuran validitas dan reliabilitas adalah valid dan reliabel. Hasil dari analisis uji hipotesis menunjukkan harga berpengaruh terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab, produ k berpengaruh terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab , harga dan produk berpengaruh terhadap minat beli di Monopole Coffee Lab.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8416
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire