Show simple item record

dc.contributor.authorHartono, Yovita Charisa
dc.date.accessioned2025-07-30T06:42:44Z
dc.date.available2025-07-30T06:42:44Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8465
dc.descriptionIn order to address company problems and develop the business, Ci Luk Ba needs to review the factors that affect the consumer purchasing decision of the company, such as price, product quality, social factors, and psychological factors. The purpose of this research is to identify the decisive factors in the consumer purchasing decision of Ci Luk Ba. Study samples are taken from Ci Luk Ba's B2C consumers who have made more than once purchase. A total of 43 respondents are selected as samples. Second-order confirmatory factor analysis is used as analysis technique in this study. Research results suggest that price, product quality, social factors, and psychological factors affect the consumer purchasing decision of Ci Luk Ba.en_US
dc.description.abstractC i Luk Ba perlu meninjau faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian konsumen (khususnya: harga, kualitas produk, faktor sosial, dan faktor psikologi) untuk mengatasi masalah dan mengembangkan usahanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkonfirmasi faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian konsumen Ci Luk Ba. Penelitian ini dijalankan d engan mengambil sampel dari konsumen Ci Luk Ba yang telah melakukan pembelian lebih dari 1 kali dalam pola business to consumer , dimana secara keseluruhan terdapat 43 orang konsumen yang telah melakukan pembelian lebih dari 1 kali dalam pola business to consumer tersebut. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah 2nd order confirmatory factor analysis . Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, faktor sosial, dan faktor psikologi da pat menentukan keputusan pembelian konsumen Ci Luk Ba.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectFaktor Sosialen_US
dc.subjectFaktor Psikologien_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectSocial Factorsen_US
dc.subjectPsychological factorsen_US
dc.subjectConsumer Purchasing Decisionen_US
dc.titleFAKTOR – FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CILUKBAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10112231
dc.identifier.dosenpembimbingGek Sintha Mas Jasmin Wika


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record