Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Freddy
dc.date.accessioned2025-09-15T06:22:18Z
dc.date.available2025-09-15T06:22:18Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8581
dc.descriptionThe objective of this study is to determine the influence of price and service quality on buying decision of AcaiBerry in Rejeki Lancar. It is important for owners of a business to give you the best price and quality service to their customers. So the impact on customer buying decision. The variables in this study are price, service quality, and customer buying decision. The population in this study are all consumers of Rejeki Lancar. The sampling technique in this study is using saturated sampling in which samples are all consumer during the period February 2011 until December 2011. Analytical model used is a model of Multiple Linear Analysis using data 36 questionnaire respondents. The results of the analysis show that the quality of both product and price partially or simultaneously influence buying decisions. Price and quality of service have influence on purchasing decisions with simultaneously correlation value of 73.9%en_US
dc.description.abstractTujuan dibuatnya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen AcaiBerry di Rejeki Lancar. Penting bagi pemilik suatu usaha untuk memberikan harga dan kualitas pelayanan yang terbaik bagi konsumennya. Sehingga berdampak kepada peningkatan keputusan pembelian konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah harga, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen dari Rejeki Lancar. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh dimana sampel yang dipilih adalah semua konsumen Rejeki Lancar selama periode Februari 2011 sampai dengan Desember 2011. Model analisis yang digunakan adalah model Analisis Linier Berganda dengan menggunakan 36 data responden kuisioner. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan keputusan pembelian dengan nilai 73,9% .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectConsumer Buying Decisionen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACAIBERRY DI ONLINE SHOP REJEKI LANCARen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10108001
dc.identifier.dosenpembimbingTina Melinda


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record