PERAN KARAKTER MARKET SENSITIVITY DAN PERSISTENT DALAM USAHA DOTTI ACCESSORIES
Abstract
Perkembangan industri fesyen baik di dalam negeri maupun diluar negeri mengalami kemajuan yang sangat pesat. Industri ini diperkirakan akan semakin marak dan menimbulkan peluang usaha yang dapat dimanfaatkan oleh para entrepreneur sehingga persaingan akan menjadi semakin ketat. Tujuan pelaporan ini adalah untuk mengevaluasi peran karakter market sensitivity dan persistent dalam usaha DOTTI Accessories.
Karakter yang digunakan sebagai indikator dalam pelaporan ini adalah karakter market sensitivity dan persistent. Pelaporan ini menggunakan data historis dengan sumber data histories dengan sumber data primer dan data sekunder. Selain itu, sumber data internal yang berasal dari perusahaan mencakup berkas-berkas perusahaan seperti notulen hasil rapat, nota penjualan, dan laporan-laporan penjualan. Hasil yang didapat dari pelaporan tersebut adalah adanya peranan karakter market sensitivity dan persistent yang dimiliki penulis dalam kelangsungan usaha DOTTI Accessories.
