• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN KARAKTER MARKET SENSITIVITY DAN PERSISTENT DALAM USAHA DOTTI ACCESSORIES

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.709Mb)
    Abstrak (1.729Mb)
    Kata Pengantar (1.727Mb)
    Daftar Isi (1.720Mb)
    Bab 1 (1.777Mb)
    Bab 2 (1.863Mb)
    Bab 3 (1.749Mb)
    Bab 4 (1.876Mb)
    Bab 5 (1.721Mb)
    Daftar Pustaka (1.730Mb)
    Lampiran 1 (2.343Mb)
    Lampiran 2 (8.710Mb)
    Lampiran 3 (16.02Mb)
    Lampiran 4 (5.592Mb)
    Lampiran 5 (55.86Mb)
    Lampiran 6a (2.191Mb)
    Lampiran 6b (2.773Mb)
    Lampiran 6c (2.584Mb)
    Lampiran 6d (2.390Mb)
    Lampiran 6e (2.204Mb)
    Lampiran 6f (2.452Mb)
    Lampiran 7 (1.731Mb)
    Lampiran 8 (1.722Mb)
    Lampiran 9a (1.675Mb)
    Lampiran 9b (1.676Mb)
    Lampiran 9c (1.676Mb)
    Lampiran 9d (1.676Mb)
    Lampiran 9e (1.689Mb)
    Lampiran 9f (1.690Mb)
    Lampiran 9g (1.689Mb)
    Lampiran 9h (1.689Mb)
    Lampiran 9i (1.687Mb)
    Lampiran 9j (1.687Mb)
    Lampiran 9k (1.687Mb)
    Lampiran 9l (1.687Mb)
    Lampiran 9m (1.679Mb)
    Lampiran 9n (1.680Mb)
    Lampiran 9o (1.679Mb)
    Lampiran 9p (1.679Mb)
    Lampiran 10 (1.713Mb)
    Date
    2012
    Author
    Sari, Cyntia Mutia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan industri fesyen baik di dalam negeri maupun diluar negeri mengalami kemajuan yang sangat pesat. Industri ini diperkirakan akan semakin marak dan menimbulkan peluang usaha yang dapat dimanfaatkan oleh para entrepreneur sehingga persaingan akan menjadi semakin ketat. Tujuan pelaporan ini adalah untuk mengevaluasi peran karakter market sensitivity dan persistent dalam usaha DOTTI Accessories. Karakter yang digunakan sebagai indikator dalam pelaporan ini adalah karakter market sensitivity dan persistent. Pelaporan ini menggunakan data historis dengan sumber data histories dengan sumber data primer dan data sekunder. Selain itu, sumber data internal yang berasal dari perusahaan mencakup berkas-berkas perusahaan seperti notulen hasil rapat, nota penjualan, dan laporan-laporan penjualan. Hasil yang didapat dari pelaporan tersebut adalah adanya peranan karakter market sensitivity dan persistent yang dimiliki penulis dalam kelangsungan usaha DOTTI Accessories.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8588
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire