• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENENTUAN HARGA JUAL DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS COST VOLUME PROFIT USAHA PAW PAW

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (1.743Mb)
    Abstrak (1.711Mb)
    Kata Pengantar (1.716Mb)
    Daftar Isi (1.727Mb)
    Bab 1 (1.908Mb)
    Bab 2 (2.908Mb)
    Bab 3 (1.725Mb)
    Bab 4a (1.867Mb)
    Bab 4b (1.714Mb)
    Bab 4c (1.691Mb)
    Bab 4d (1.713Mb)
    Bab 4e (1.692Mb)
    Bab 4f (1.727Mb)
    Bab 4g (1.737Mb)
    Bab 4h (1.713Mb)
    Bab 4i (1.746Mb)
    Bab 4j (2.075Mb)
    Bab 5 (1.723Mb)
    Daftar Pustaka (1.729Mb)
    Lampiran 1 (1.685Mb)
    Lampiran 2 (1.689Mb)
    Lampiran 3 (1.677Mb)
    Lampiran 4 (1.690Mb)
    Lampiran 5 (1.692Mb)
    Lampiran 6 (1.685Mb)
    Lampiran 7 (1.681Mb)
    Lampiran 8 (1.695Mb)
    Lampiran 9 (1.698Mb)
    Lampiran 10 (1.698Mb)
    Lampiran 11 (1.721Mb)
    Lampiran 12 (1.702Mb)
    Lampiran 13 (1.694Mb)
    Lampiran 14 (1.697Mb)
    Lampiran 15 (1.692Mb)
    Lampiran 16 (1.691Mb)
    Date
    2012-11-20
    Author
    Sari, Delvina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penentuan harga jual yang paling tepat untuk perusahaan Paw Paw. Selama ini perusahaan Paw Paw menentukan harga jual produk snack fusili dengan metode konvensional yaitu harga jual yang ditentukan berdasarkan perki raan biaya dan tidak ada perhitungan yang sistematis. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah laporan keuangan dan metode pengumpulan data dari penelitian ini adalah metode observasi. Hasil penel itian menunjukkan bahwa dengan menganalisis cost volume profit dan menghitung penentapan harga jual dengan metode cost plus pricing dianggap paling tepat untuk diterapkan pada perusahaan Paw Paw.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8589
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire