• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PESAN KAMPANYE #BEAUTYINJOY DI INSTAGRAM TERHADAP BRAND IMAGE BARE N B LISS (penelitian terhadap followers akun instagram @barenbliss_id)

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (388.3Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (446.3Kb)
    Kata Pengantar (290.0Kb)
    Abstrak (385.5Kb)
    Daftar Isi (1.980Mb)
    Daftar Gambar (701.8Kb)
    Daftar Tabel (708.9Kb)
    Daftar Lampiran (692.0Kb)
    Bab 1 (247.5Kb)
    Bab 2 (667.0Kb)
    Bab 3 (855.7Kb)
    Bab 4 (984.2Kb)
    Bab 5 (403.6Kb)
    Daftar Pustaka (449.1Kb)
    Lampiran 1 (684.7Kb)
    Date
    2023-03-06
    Author
    Gunawan, Vina
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bare n bliss merupakan brand kosmetika yang berasal dari Korea dan baru saja melebarkan sayapnya di Indonesia sekitar pertengahan tahun 2021. Bare and Bliss membuat kampanye #BeautyInJoy di social media diantaranya adalah di instagram. Kampanye ini memiliki pesan untuk mengajak semua orang agar bisa bebas mengekspresikan diri mereka melalui makeup tanpa batasi oleh identitas, kondisi, dan warna kulit yang dimiliki dan sekaligus untuk menghapuskan citra dari brand kosmetika Korea yang biasanya tidak sesuai dengan kulit Indonesia, terutama pada pemilihan Shade dan juga formula dari makeup tersebut sehingga banyak masyarakat beranggapan bahwa produk korea tidak dapat di gunakakan oleh kulit Indonesia. Peneliti menggunakan teori kampanye, pesan kampanye, dan brand image dalam penelitian ini. Serta menggunakan pendekatan kuantatif dengan jenis penelitian kuantitatif eksplanatif. Jumlah sampel sebanyak 102 orang adalah followers instagram @barenbliss_id yang mengetahui kampanye #BeautyInJoy. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner dalam bentuk gform. Berdasarkan pada uji korelasi, ditemukan hubungan dari pesan kampanye terhadap brand image. Kemudian hasil uji regresi dan koefisien determinasi, menggambarkan terdapat pengaruh dari pesan kampanye terhadap brand image. Hasil uji hipotesis menggambarkan bahwa Ho ditolak dan H1 diterima, dimana terdapat pengaruh signifikan dari pesan kampanye terhadap brand image.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8634
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire