• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN CITRA HOLA NAILSS

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (271.9Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (295.7Kb)
    Kata Pengantar (481.9Kb)
    Abstrak (1.269Mb)
    Daftar Isi (479.8Kb)
    Daftar Gambar (434.8Kb)
    Daftar Tabel (234.7Kb)
    Daftar Lampiran (250.7Kb)
    Bab 1 (430.8Kb)
    Bab 2 (451.1Kb)
    Bab 3 (474.2Kb)
    Bab 4 (996.5Kb)
    Bab 5 (252.5Kb)
    Daftar Pustaka (308.5Kb)
    Lampiran 1 (1.925Mb)
    Date
    2023-04-06
    Author
    IRCOVARA, ELSYARAH HIKARISTIANA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini merupakan upaya untuk mengkaji bagaimana fenomena strategi pengelolaan akun media sosial instagram dalam membangun sebuah citra. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh berkembangnya sebuah media sosial dari platform Instagram sebagai media pemasaran dan membangun citra sebuah merek, salah satunya adalah salon kecantikan Hola Nailss. Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah mengetahui strategi pengelolaan media sosial instagram dalam upaya meningkatkan citra Hola Nailss. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori The Circular Model of SOME. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuasi-kualitatif dengan desain penelitian sederhana. Data didapatkan melalui teknik pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Uji keabsahan data dengan menggunakan tradisi metode dari Chusnul Rofiah dan Burhan Bungin serta uji validitas melalui triangulasi data dan hasil penelitian Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang diterapkan oleh Hola Nails dalam pengelolaan akun instagram untuk membangun citra terdiri dari dua aspek, pertama dalam pengelolaan akun sebagai media untuk menampilkan aktivitas Hola Nails pada setiap layanan yang diberikan. Kedua adalah media untuk membangun citra dalam upaya pemasaran digital. Dimana strategi tersebut dilakukan dengan membagikan gambar dan video pada saat layanan, optimalisasi fitur dan layanan instagram, kerjasama dengan pihak selebgram untuk menbangun jaringan, serta menggunakan strategi Hashtag dan Tagged untuk memperluas segmen pasar.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8640
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire