Show simple item record

dc.contributor.authorPUTRA, APRILIO MILLENIO MUHARRAM
dc.date.accessioned2025-11-17T09:26:05Z
dc.date.available2025-11-17T09:26:05Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8645
dc.descriptionMandor business was established in 2019. The purpose of this research is to find out the effect of Product Innovation, Human Resource (Capabilities), and Marketing (Social Media) on Business Failure of Mandor. This research uses quantitative research type that is based on Positivism philosophy. Data collection uses research instrument, and data analysis is quantitative. The population in this research is the owners of food business that are in West Surabaya in which the number is unknown. The sampling technique in this research uses nonprobability technique.The result of this research indicates that Inovation Product does not affect significantly on Business Failure of Mandor, Human Resource (Capabilities) does not affect significantly on Business Failure of Mandor, and Marketing (Social Media) does not affect significantly on Business Failure of Mandor.en_US
dc.description.abstractBisnis Mandor berdiri pada tahun 2019. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk, SDM (Kemampuan), dan Marketing (Sosial Media) terhadap Kegagalan Bisnis Mandor. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif berlandaskan pada filsafat Positivism. Pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, dan analisis data bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pemilik usaha makanan yang ada di Surabaya Barat yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kegagalan Bisnis Mandor, SDM (Kemampuan) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kegagalan Bisnis Mandor, dan Marketing (Sosial Media) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kegagalan Bisnis Mandor.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYAen_US
dc.subjectProduct Innovationen_US
dc.subjectBusiness Failureen_US
dc.subjectHuman Resource (Capabilities)en_US
dc.subjectMarketing (Social Media)en_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectSDM (Kemampuan)en_US
dc.subjectMarketing (Sosial Media)en_US
dc.subjectKegagalan Bisnisen_US
dc.titleANALISA PENGARUH INOVASI PRODUK, SDM (KEMAMPUAN), DAN MARKETING (SOSIAL MEDIA) DALAM KEGAGALAN BISNIS MANDORen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim0106011810045
dc.identifier.dosenpembimbingLiliana Dewi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record