• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Integrated Marketing Communication pada Galaxy Car Wash

    Thumbnail
    View/Open
    judul.pdf (321.0Kb)
    halaman_penyertaan_keaslian.pdf (1.002Mb)
    kata_pengantar.pdf (357.4Kb)
    abstrak.pdf (298.0Kb)
    daftar_isi.pdf (307.4Kb)
    daftar_gambar.pdf (291.9Kb)
    daftar_table.pdf (289.5Kb)
    daftar_lampiran.pdf (289.5Kb)
    bab_1.pdf (638.2Kb)
    bab_2.pdf (392.8Kb)
    bab_3.pdf (323.2Kb)
    bab_4.pdf (1.042Mb)
    bab_5.pdf (295.7Kb)
    daftar_pustaka.pdf (430.6Kb)
    Date
    2022
    Author
    Putra, Frendy Wirawan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan otomotif di Indonesia terutama pada kendaraan mobil sangat pesat. Salah satu daerah yang memiliki jumlah kendaraan mobil terbanyak adalah kota Malang. Banyaknya jumlah kendaraan bermobil di kota Malang ini memunculkan adanya sebuah peluang usaha baru di bidang perawatan mobil, Salah satunya adalah Galaxy Car Wash yakni merupakan perusahaan yang bergerak di bidang cuci mobil. Hal Menarik yang dimiliki oleh perusahaan Galaxy Car Wash ini selain menyediakan jasa cuci mobil ada juga fasilitas kafe, body repair, rental mobil, kos- kosan dan yang terbaru adalah Galaxy Car Wash telah bersinergi dengan Galaxy Gym. Untuk dapat bersaing dengan kompetitor lainnya, Galaxy Car Wash menerapkan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apa saja penerapan komunikasi pemasaran terpadu pada Galaxy Car Wash. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan mengumpulkan data melalui wawancara dan studi dokumen. Metode analisisnya sendiri menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan atau verifikasi. Validitasnya menggunakan triangulasi sumber dan reliabilitasnya terdiri dari proses basis data, uraian rinci, dan audit. Hasil dari penelitian ini adalah Galaxy Car Wash sudah memahami dan menjalankan perencanaan IMCnya dimulai dari tahap menentukan tujuan komunikasi pemasaran, identifikasi konsumen, sampai penetapan strategi pemasaran agar dapat lebih cepat mencapai target dan juga mengefisiensi. Penerapan keuntungan penggunaan IMC dan penggunaan alat pemasaran yang membuat Galaxy Car Wash dapat menjangkau konsumennya lebih luas lagi dan memperkenalkan perusahaannya kepada masyarakat.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8780
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire