Browsing by Subject "Jaminan"
Now showing items 1-6 of 6
-
PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MILKYMAN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2014)PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK MILKYMAN Milkyman adalah perusahaan yang bergerak di bidang distributor produk susu sapi. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji adanya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PE LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEVIN SOUNDSYSTEM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEVIN SOUNDSYSTEM Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu bukti fisik (X 1 ) , kehandalan (X 2 ) , daya tanggap (X ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PETERNAKAN BEBEK KWEK-KWEK DI SIDOARJO
(Universitas Ciputra, 2012)Persaingan dalam usaha peternakan menimbulkan masalah pada Peternakan Bebek Kwek-Kwek. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Peternakan Bebek Kwek-Kwek. ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LOLLIPOPHOTO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LOLLIPOPHOTO. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari kehandalan ( reliability ), daya tanggap ( responsiveness ), ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online yang Dilakukan oleh Konsumen Aneka Karya Vera
(2013)Dewasa ini, masyarakat mulai beralih ke makanan cepat saji mengingat mayoritas konsumen lebih memilih segala sesuatu yang instan. Dengan demikian perusahaan yang menjual makanan cepat saji dihadapkan pada persaingan yang ... -
SKRIPSI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO TANJUNG ELECTRONIC’S
(Universitas Ciputra, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel - variabel yang terdapat dalam kualitas layanan, yaitu variabel bukti fisik ( tangible ), keandala n ( reliability ), daya tanggap ( responsiveness ...
